Selain kami sering bahas topik mengenai material kaca sebagai kaca penyekat ruangan atau partisi kaca tempered, ternyata liputan kaca super jernih juga menjadi sorotan juga dari pihak lain. Asedino merupakan sebuah blog yang baru saja membuat post mengenai liputan kaca super jernih dari Himalaya Abadi. Maka dari itu, kami mau mengucapkan terima kasih dan juga memberikan sedikit informasi mengenai Asedino yang sudah membuat post tersebut supaya teman-teman juga tau dan bisa berkunjung ke websitenya.

Siapa itu Asedino?

Asedino yang websitenya ada di www.asedino.com adalah sebuah website blog yang bergerak untuk membahas topik terkait update mengenai lifestyle di Indonesia. Situs ini dikelola oleh Bapak Andry Septian Dwi Nugroho yang hadir untuk berbagi cerita mengenai gaya hidup di segmen properti, proyek infrastruktur, kuliner, bahkan juga wisata Indonesia. Dengan semangat untuk membagi cerita, pengalaman, dan momen yang menarik maka post daripada website tersebut juga dapat membantu kalian untuk mencari inspirasi mengenai bidang tersebut.

Material Keren Kaca Super Jernih Bikin Rumah Bersih Mewah

Kesempatan ini, kami juga melampirkan screenshot terhadap artikel tersebut dari versi mobile untuk memberikan apresiasi terhadap Asedino karena sudah membahas mengenai salah satu produk kami, yaitu Crystal Clear Glass. Buat kalian yang melihat dan membaca artikel tersebut, kalian bisa klik link ini: https://asedino.com/2022/09/05/material-keren-kaca-super-jernih-bikin-rumah-bersih-mewah/.

Crystal Clear Glass
Kaca Crystal atau Kaca Extra Clear

Topik dan produk yang dibahas oleh Asedino adalah mengenai kaca crystal clear glass atau sering dikenal juga dengan nama lainnya seperti kaca ultra clear atau kaca extra clear. Kaca ini tidak lagi memiliki warna kehijauan pada permukaan kacanya, sehingga akan membuat area tersebut memiliki estetika yang lebih baik daripada menggunakan kaca polos biasa.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Asedino atas post untuk blog nya. Kami harap teman-teman juga bisa mengunjungi websitenya dan juga bisa mendapatkan inspirasi di website tersebut. Pastikan kalian juga sudah klik link dan berkunjung di websitenya. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.