Apakah kalian sedang mencari informasi terkait dengan mendesain kaca cermin dinding minimalis dengan menggunaan kaca cermin custom dan atau cermin bevel dekorasi? Karena fleksibilitas ukuran sehingga sering dipakai untuk cermin dinding besar, kaca cermin dinding minimalis pun memiliki hal yang penting dan menarik untuk kalian pahami sebelum menggunakan kaca cermin disalam dekorasi dinding. Pada umumnya, kami akan sarankan 3 hal untuk tips memilih kaca cermin dinding tersebut untuk menunjang style desain manapun. Kalian harus memilih warna, penempatan lokasi, dan juga memilih mood untuk didalam desain yang kalian tuju.

Tips Pertama: Pilih Jenis Warna untuk Mood Ruangan

Pertama-tama, kalian harus memilih warna yang ideal untuk membangun mood dan ambience ruangan melalui pilihan dari series Mirromax Color dan Kaca Cermin Guardian Ultra Mirror. Pemilihan warna adalah hal yang fundamental didalam interior desain maupun arsitektural, maka dari itu kami sediakan 16 jenis warna yang bisa kalian pilih unutk memenuhi kebutuhan warna daripada kebutuhan interior ataupun arsitektural kalian. Dengan memilih warna yang tepat, maka efek ruangan akan berpengaruh sekali dari segi tujuan dan psikologi ruangannya.

Tips Kedua: Pakai Kaca Cermin untuk Efek Perluasan Ruangan

Tips berikutnya adalah dari segi mendesain menggunakan kaca cermin untuk memperluas luangan. Karena kaca cermin bersifat memantul, maka dari itu ruangan yang sempit akan terkesan dua kali lipat lebih luas akibat pantulan daripada material kaca cermin itu sendiri. Karena efek tersebut sangat relevan untuk penggunaan ruangan yang sempit seperti di apartemen dan juga kantor, maka kalian bisa memanfaatkan material kaca cermin tersebut untuk memperluas efek ruangan.

Tips Ketiga: Pakai Kaca Cermin untuk Mood dan Ambience

Kombinasi kaca cermin dengan warna lainnya yang ada didalam interior akan membuat efek psikologi yang berbeda. Pastikan warna yang kalian pilih akan sesuai dengan furniture dan juga pencahayaan yang ada pada sekeliling ruangan sehingga dapat menimbulkan tujuan efek mood dan juga efek ambience yang diharapkan oleh kalian.

Dapatkan informasi dan juga detailing mengenai jenis produk tersebut di toko kaca dan toko kaca cermin atau yang kami sebut sebagai jaringan distribusi resmi di Glassmart melalui www.glassmart.co.id.