Halo saudara-saudara, jumpa lagi di artikel dan blog yang menginspirasi dari Himalaya Abadi dimana kita akan memilih topik mengenai kaca cermin 5mm. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa kaca cermin tersedia dibeberapa ketebalan seperti kaca cermin 3mm dan kaca cermin 6mm, bahkan juga untuk kaca cermin 8mm. Namun, kenapa pemakaian kaca cermin 5mm lebih populer dikalangan industri interior dan arsitektural?

Pertanyaan tersebut kita akan jawab pada kesempatan ini melalui 3 sub topik untuk mudah dipahami dan dimengerti. 3 sub topik yang kami pilih karena sebagai berikut: karena opsi warna kaca lebih banyak, karena lebih ridgit, dan juga karena bisa diproses beveling dengan lebih mudah.

Tersedia dengan Banyak Pilihan Warna

Pertama-tama dari aspek warna. Kaca cermin dengan thickness yang 5mm tersedia di beberapa warna yang bisa kalian pilih untuk kebutuhan interior kalian. Pada kesempatan ini kami melampirkan foto alternatif warna dari Guardian Ultra Mirror dan juga dari Mirromax Color Series. Opsi warna yang banyak diproduksi di kaca cermin dengan ketebalan tersebut karena mempertimbangkan cost efficienty untuk memproduksinya dengan volume yang banyak dan juga untuk kebutuhan yang lebih bersfiat mass production.

Rigiditas Tinggi dan Bisa Ukuran Besar

SelaIn dari itu, dengan menggunakan kaca cermin 5mm dari series Guardian Ultra Mirror dan Mirromax Color Series, secara otomatis bentuk slab lembaran daripada kaca ini akan lebih ridgit sehingga memungkinkan untuk dipakai diarea-area yang membutuhkan rigdiditas yang tinggi seperti kaca cermin besar tanpa sambungan terlalu banyak seperti contoh yang kami lampirkan pada kesempatan kali ini. Jikalau kalian menggunakan kaca cermin 3mm, kaca tersebut terlalu tipis dan mudah retak untuk aplikasi kaca cermin ukuran besar.

Lebih Mudah untuk Proses Bevel

Karena banyak sekali penggunaan jenis kaca Guardian Ultra Mirror dan Mirromax Color Series untuk dibevel dan disusun dekorasi menjadi kaca cermin bevel dekorasi. Ketebalan yang paling ideal adalah ketebalan 5mm karena lebih mudah untuk diproses bevel akibat thicknessnya yang masih tinggi. Jikalau menggunakan kaca cermin 3mm maka kalian tidak bisa memproses bevel dengan mudah juga terkait dengan availability mesin yang mumpuni untuk kaca cermin 3mm.

Ayo tunggu apa lagi, silahkan berkunjung ke jaringan toko kaca terdekat yaitu Glassmart dari Himalaya Abadi. Diskusikan juga melalui www.glassmart.co.id sebelum mampir ke toko kaca tersebut.