Selain pemakaian untuk aplikasi di kaca cermin senam atau kaca cermin gym atau juga kaca cermin fitness, salah satu penggunaan kaca cermin yang paling masif adalah kaca cermin untuk dance studio. Berbeda dengan aplikasi kaca cermin kamar mandi atau kaca cermin wastafel, jenis pemakaian produk ini biasanya akan dipakai dengan volume atau luasan yang tinggi karena menghindari nat antara cermin dan berguna untuk mengcover seluruh dinding dengan produk mirror tersebut. Maka dari itu kami suggest kalian untuk mempelajari 2 jenis mirror yang sering dipakai untuk pemakaian di area dance studio.

Kaca Cermin Super Clear
Cermin Super Clear – Perlindungan Parsial Bercak Hitam
Pantulkan Kemampuanmu dengan Guardian UltraMirror!

Pertama-tama karena pada umumnya ruangan daripada interior untuk area tersebut yang menggunakan desain konvensional yang cenderung sangat terang dan mengedepankan warna putih, tentu saja kaca cermin untuk dance studio yang paling tepat dipilih adalah Guardian Super Clear Mirror. Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan baku kaca extra clear, maka dari itu secara otomatis pantulan daripada produk mirror super clear ini akan menghasilkan akurasi warna yang sangat tinggi disertai dengan warna yang sangat cerah.

Kaca Cermin Titanium
Cermin Titanium – Perlindungan 100% Terhadap Bercak Hitam

Kami memberikan satu opsi lagi dari series Cermin Titanium atau Mirromax Titanium untuk studio dance yang memiliki desain tidak seterang desain pada umumnya secara konvensional. Kita bisa lihat studio tersebut yang umumnya melekat kepada fasilitas fitness center atau gym. Sehingga pantulan yang super terang tidak dibutuhkan untuk area tersebut, tentu saja kami akan merekomendasikan kaca cermin titanium yang anti flek atau anti oksidasi dan dapat menjamin pemakaian produk mirror sangat panjang sekali usia pakainya.

Semua fisik daripada kaca yang kami bahas pada artikel ini bisa kalian request sampelnya melalui toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi dengan merk Glassmart. Atau kalian bisa berkunjung dulu ke websitenya di di www.glassmart.co.id.