Apakah kalian sedang mencari informasi lebih banyak mengenai kaca pembatas toilet atau partisi kaca? Kabar baik untuk kalian bahwa kita akan membahas topik tersebut dengan memberikan opsi-opsi favorit untuk pemakaian partisi kaca untuk toilet atau kaca cubicle toilet.

Jumpa lagi di website Himalaya Abadi, terutama di bagian blogpost dan artikel dari kami. Berkaitan dengan kaca cubicle toilet atau kaca partisi tersebut, kita akan bagi menjadi 2 klasifikasi untuk dibahas pada siang hari ini: kaca partisi toilet untuk fungsional, dan juga kaca partisi toilet untuk aspek dekorasi.

Kaca Pembatas Toilet untuk Fungsional

Kita mulai dengan cubicle toilet kaca standard atau yang lebih mengarah kepada fungsional. Kenis kaca yang pada umumnya digunakan dan dipilih untuk area tersebut biasanya adalah series dari kaca back painted glass atau juga sering dikenal dengan nama kaca glasstone. Hal ini disebabkan oleh karena jenis kaca ini bisa diproses tempering dan juga bisa dipilih warna secara custom untuk kebutuhan kaca cubicle toilet kalian masing-masing.

Selain itu, secara fungsional jenis kaca buram atau juga dikenal dengan istilah kaca frosted glass sering dipakai untuk kaca cubicle toilet juta. Kami mengenal jenis kaca ini dengan nama kaca acid. Berbeda dengan kaca sandblast atau sticker sandblast kaca, level keburaman ini diproduksi diatas kaca yang mana dilakukan dengan metode kimia. Maka dari itu level keburamannya konsisten dan tidak bisa terkelupas. Cocok buat kalian yang menyukai efek matte didalam memilih kaca cubicle toilet.

Kaca Pembatas Toilet untuk Dekorasi

Namun jikalau kita berbicara mengenai kaca partisi toilet atau kaca cubicle toilet yang mengusung tema dekorasi, kita biasanya akan mensuggest jenis kaca berpola. Motif yang paling populer untuk area tersebut adalah kaca moru glass, atau kaca fluted glass, atau sering juga disebut dengan nama dan istilah lainnya seperti kaca reeded glass, dan juga kaca ribbed glass. Dengan menggunakan jenis kaca motif atau kaca texture ini, maka dengan demikian akan menambah estetika dari partisi kaca tersebut.

Selain itu, layak untuk dipertimbangkan dengan menggunakan kaca laminated fabric atau kaca motif kain dari series kaca lamilux. Selain dari motif standard yang kami upload di artikel ini, kalian juga bisa memilih motif custom dengan membawa motif kain sendiri yang sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Kami sangat merekomendasikan ini buat kalian yang menyukai motif didalam kaca partisi.

Ayo segera mampir dan berkunjung toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi, yang kami patenkan dengan nama Glassmart. Jangan lupa sebelum itu untuk berkunjung ke website Glassmart untuk informasi lainnya di www.glassmart.co.id.