Kaca Glasstone atau kaca back painted glass sebagai glassboard adalah opsi utama jikalau kalian semua mencari papan tulis kaca atau glassboard kaca. Tapi, sudah taukah kalian kalau kaca glasstone atau kaca back painted glass sebagai glassboard adalah hal penting yang perlu kita bahas mengingat perkembangannya uda cepat banget dan pilihan ragam yang tersedia juga semakin banyak loh? Maka dari itu, pastikan kalian stay pada artikel ini ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi terkait sudah sampai mana perkembangan industri dan alternatifnya sekarang untuk dapat kalian gunakan untuk menyempurnakan desain kalian masing-masing.

Pilih Warna dari Papan Tulis Kaca Glassboard!

Colorful Glassboard (Credit: Squiggle Glass)

Penggunaan papan tulis kaca glassboard atau kaca papan tulis sekarang tidak lagi hanya terpasung dengan pilihan warna putih saja. Karena perkembangan industri kreatif dan industri desain yang sedemikian cepat, maka daripada itu perkembangan tersebut harus didukung dengan perkembangan industri kaca glasstone yang menyesuaikan dengan kebutuhan tuntutan desain khususnya dalam kebutuhan warna. Itulah sebabnya sekarang kalian bisa memilih banyak sekali opsi warna untuk kebutuhan tersebut. Jadi kalian bisa memilih material kaca yang akan kalian gunakan sebagai papan tulis dengan warna yang kalian mau , sehingga bisa kalian sesuaikan dengan tema warna design yang kalian inginkan.

Pilihan Warna dengan Tekstur yang Glossy atau Matte?

Papan Tulis Kaca Warna (Credit: US Markerboard)
Pilihan Warna dari Series Matte

Tidak hanya tersedia dalam pilihan warna yang beragam dengan tampilan glosy. Papan tulis kaca atau glassboard sekarang tersedia dengan pilihan yang matte. Penggunaan kaca glasstone matte juga bermanfaat untuk mengurangi pantulan pada penggunaan sebagai proyektor kedalam ruangan sehingga bisa mendapatkan feel yang lebih soft pada ruangan supaya tidak terlalu silau. Sama seperti pada varian kaca glasstone yang glosy, pada kaca glasstone matte ini juga tersedia dengan pilihan warna yang tidak terbatas.

Bagaimana Dengan Pilihan Ketebalan dan Ukuran Kaca?

Photos by: Clarus
Credit: Steelcase

Informasi yang tidak kalah penting dalam kalian memilih penggunaan glassboard kaca atau papan tulis kaca adalah tentu saja ukuran dan ketebalan kaca. Kalian bisa menggunakan kaca dengan ketebalan apapun dan juga pilihan alternatif moduler yang lebih fleksibel dari sebelumnya. Pastikan kalian berkonsultasi dengan kami untuk tau pilihan ketebalan dan ukuran apa saja yang bisa kalian eksplorasi.

Glassmart hadir sebagai penyempurnaan dan bentuk ugrade dari industri atau juga skena daripada toko kaca terdekat dan juga juga toko kaca dekat sini. Temukan informasinya di situs www.glassmart.co.id.