Sebelum kalain membeli kaca cermin yang hendak dipakai sebagai hiasan terkait dengan kaca cermin bulat dinding, kami harap kalian bisa simak penjelasan dan penjabaran kami dikesempatan ini. Kaca cermin bulat dinding sering sekali dipakai untuk hiasan dinding yang digantung atau dipakai sebagai fixed furniture. Namun, ada beberapa aspek penting yang perlu kalian putuskan terlebih dahulu sebelum kalian menggunakan kaca cermin tersebut. Kita akan bahas menjadi 3 segment: menentukan rangkaian, menentukan ukuran, dan juga yang tidak kalah penting adalah menentukan warnanya.

Tentukan Desain & Rangkaian Kaca Cermin

Pertama-tama, kalian harus mencari bentuk kombinasi kaca cermin dengan interior yang sesuai dengan style kalian masing-masing. Pastikan bentuk kaca cermin yang sesuai dengan furniture yang ada disekeliling penggunaan daripada kaca cermin tersebut. Kalian bisa eksplorasi penggunaan beberapa pieces kaca cermin tersebut atau juga menggunakan jumlah pieces yang lebih sedikit.

Tentukan Diameter dan Bevel Thickness

Selain itu, hal kedua yang perlu kalian perhatikan adalah dari ukuran kaca cermin dan bevel thickness. Pastikan kalian memilih ukuran yang proporsional dengan interior kalian. Jikalau terlalu besar akan membuat pandangan yang tidak enak, sedangkan jikalau terlalu kecil akan mengurangi estetika juga. Bevel thickness juga akan berpengaruh kepada visualnya secara overall view atau secara keseluruhan.

Tentukan Warna Kaca Cermin

Hal terakhir yang perlu kalian cermati adalah dari segi warna, kami menyediakan alternatif warna Kaca Cermin dari Series Guardian Ultra Mirror dan dari Mirromax Color Series. Pastikan kalian memilhi warna yang sesuai dengan kebutuhan desain tersebut dan diselaraskan dengan ambience ruangan dan area dinding.

Buat kalian yang mau tau lebih lengkapnya, kalian bisa berkunjung ke www.glassmart.co.id atau kunjungi Glassmart sebagai toko kaca terdekat dilokasi kalian yang tergabung dari ekosistem Himalaya Abadi.