Topik yang sering dibahas kami adalah terkait dengan kaca shower screen atau kaca shower box, namun kali ini kita akan lebih tajam dengan memberikan alternatif pintu kamar mandi kaca hotel. Partisi dan pintu kamar mandi kaca hotel adalah material yang sering dipakai dan juga relevan untuk kita bahas karena saling berkaitan antara satu dan yang lainnya.

Acid Bronze Glass
Lamilux Gradient Glass Black
Lamilux Glass

Berkembangnya industri kaca didalam interior juga meningkatkan awareness dan alternatif jenis pilihan kaca yang bisa kalian eksplorasi didalam kebutuhan jenis material untuk area kaca kamar mandi atau kaca shower screen tersebut. Maka dari itu kita akan berikan alternatif dan juga penjelasan mengenai jenis kaca yang dimaksud.

Kamar Mandi Kaca Buram – Kaca Acid

Kaca yang diproses acid ething adalah jenis kaca acid. Jenis kaca ini merupakan solusi permanen daripada kaca buram atau kaca frosted glass. Berbeda dengan material lainnya seperti kaca sandblast atau sticker sandblast kaca atau stiker buram kaca, material ini menyelesaikan kendala yang timbul. Kaca Acid tidak mudah bercak dan tidak bisa terkelupas.

Kamar Mandi Kaca Motif – Kaca Mirromax Pattern

Mirromax Pattern – Filament

Sering disebut dengan kaca motif cermin, material jenis kaca ini sangatlah relevan buat teman-teman yang mencari sesuatu yang baru dan berbeda dari series kaca motif, terutama kaca motif garis dengan kaca mirromax pattern filament. Material ini adalah material yang sangat durable dan tidak mengelupas karena dibuat dengan sistem magnetron.

Kamar Mandi Kaca Warna – Kaca Maxifloat Tinted

Kaca Maxifloat Grey Glass
Kaca Maxifloat Bronze Glass

Buat teman-teman yang senang dengan kaca warna transparan, kalian bisa tengok penggunaan jenis kaca maxifloat didalam aplikasi untuk kamar mandi tersebut. Kaca ini menghasilkan warna transparan yang mana bisa kalian pilih dari alternatif kaca warna bronze dan kaca warna grey. Kaca ini juga bisa diproses lebih lanjut untuk dipakai didalam kamar mandi tersebut.

Kamar Mandi Kaca Fabric Glass – Lamilux

Gradient Glass (Credit: Architonic)
Lamilux Gradient Glass
Fabric Glass
Kaca Lamilux

Buat kalian juga yang senang dengan sesuatu yang berbeda dan baru, jenis material dari kaca motif kain atau kaca lamillux sangat relevan buat dipakai di area kamar mandi. Kaca ini sering dikenal dengan nama kaca fabric glass. Teknologi daripada kaca laminated ini dapat menghadirkan motif yang kalian mau dan sukai didalam penggunaan partisi pintu kaca kamar mandi.

Kamar Mandi Kaca Tekstur – Kaca Dania Series

Kaca tekstur sudah ada didalam industri kaca sejak lama. Material kaca tekstur ini merupakan material yang unik karena dapat menghasilkan visual yang mewah dan menawan untuk area kaca shower ini. Kalian bisa memilih salah satu dari belasan motif yang tersedia untuk dipakai didalam desain kalian masing-masing.

Kamar Mandi Kaca Bening – Kaca Crystal

This image has an empty alt attribute; its file name is image-30.png
Kaca Crystal untuk Kejernihan Kamar Mandi

Sedangkan buat kalian yang mau kaca bening, jawaban solusinya adalah dengan material kaca extra clear atau kaca crystal clear glass. Material ini membuat kaca kamar mandi tersebut tidak lagi berwarna kehijauan, melainkan akan menghadirkan warna jernih yang mewah dan menawan.

Jaringan Glassmart adalah jaringan distribusi dan juga bisa membantu kalian sebagai rekan toko kaca terdekat dari kami. Ayo tunggu apa lagi, cari informasinya di www.glassmart.co.id.