Apakah yang membedakan penggunaan kaca cermin salon kecantikan dibandingkan dengan penggunaan kaca cermin barbershop? Meskipun pada secara umumnya, kaca cermin salon atau barbershop,lebih menitikberatkan dari segi fungsi didalam pekerjaan hairstylist, namun sebenarnnya jikalau dikulik lebih dalam, ada sedikit perbedaan yang bisa ditemukan diantara penggunaan jenis kaca tersebut. Maka dari itu kita akan membahas masing-masing dan juga potensial menggunakan jenis kaca cermin yang berbeda untuk penggunaan yang berbeda.

Kaca Cermin Salon Kecantikan

Kaca Cermin yang biasa dipakai sebagai kaca cermin salon itu pada umumnya membutuhkan pantulan yang sangat terang dan reflektifitas yang sangat tinggi. Kenapa? Pertama-tama karena pada umumnya beauty salon menggunakan tema interior dengan warna yang cerah sehingga kita juga harus mengimbangi dengan cermin yang cerah. Selain itu, salon kecantikan memiliki kebutuhan untuk akurasi warna, yaitu dari segi pewarnaan rambut. Maka dari itu alternatif daripada jenis kaca yang biasa dipakai akan ada di Guardian Ultra Mirror Series.

Guardian Ultra Mirror – Clear dan Super Clear adalah termasuk kategori jenis kaca cermin silver. Dimana pantulan kaca cermin silver merupakan pantulan yang paling tinggi dan menghasilkan warna yang akurat terhadap objek yang dipantulakannya. Dengan karakteristik seperti ini, maka dari itu jenis kaca ini cocok sekali dipakai di interior yang terang, selain itu cocok untuk melihat dan menilai hair coloring dengan lebih akurat.

Kaca Cermin Barbershop

Sedangkan penggunaan untuk kaca cermin barbershop sedikit berbeda dengan salon kecantikan atau beauty salon. Seperti foto yang kami upload, karena target customer daripada barbershop adalah pria, maka dari itulah aspek interior dan juga hair coloring tidak menjadi penentu utama didalam penggunaan kaca cermin.

harga cermin warna

Sehingga ini akan membuka opsi untuk menggunakan cermin dari series Mirromax Color. Kalian bisa mempertimbangkan desain interior daripada kaca cermin barbershop dengan menggunakan salah satu alternatif dari warna yang disediakan oleh kaca cermin dari series Mirromax Color.

Pastikan anda memmilih dan membeli dari toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi, yaitu Glassmart. Kami sudah ada dibeberapa kota besar di Indonesia, jadi silahkan cek websitenya dulu di www.glassmart.co.id.