Kembali dalam pembahasan kitchen set kaca, namun pada artikel dan pembahasan kita hari ini, kita akan fokus kepada jenis kaca backsplash cermin. Banyak sekali customer atau designer yang berkonsultasi ke kami mengenai jenis kaca cermin apa saja yang cocok untuk material kaca kitchen set. Hal tersebut ditanyakan berkaitan dengan seringnya timbul masalah daripada kaca cermin kitchen set yang sering terkendala dari segi oksidasi atau karat pada cermin.

Berkaitan dengan adanya teknologi kaca cermin titanium (mirromax titanium) sebagai solusi karat pada cermin, maka dari itu topik ini kita kupas kembali untuk membantu teman-teman untuk menentukan kaca cermin kitchen set anda, terutama di area backsplash atau backdrop kaca.

Backsplash Cermin Dapur Kering

Jikalau aplikasi backsplash cermin tersebut sebagai backsplash dapur kaca di area dapur kering, maka dari itu kalian tidak perlu terlalu berpikir secara keras mengenai aplikasi tersebut karena kalian cukup menggunakan silver based mirror. Tentu saja silver based mirror ini tersedia dengan 4 warna, yaitu cermin bronze (bronze mirror), cermin grey (grey mirror), cermin clear, dan cermin super clear. Karena kita menagsumsikan bahwa dapur kering secara umum adalah area yang kering, sehingga resiko karat pada cermin pun tidak akan terlalu signifikan.

Backsplash Cermin Dapur Kotor

Berbeda halnya jikalau area dari backsplash dapur kaca atau kaca kitchen set ini sering berkaitan dengan area kotor atau area memasak yang umumnya basah. Kita akan rekomendasikan kaca cermin titanium based. Hal ini disebabkan oleh karena bahan coating titanium dari kaca cermin tersebut memiliki fitur anti-karat dan tidak bisa beroksidasi dengan air atau kelembapan yang tinggi. Sehingga sangat cocok untuk dipakai di area dapur kotor. Tidak hanya tersedia di warna cermin bronze atau cermin grey, cermin titanium based tersebut ada 10 alternatif warna yang unik sepert kaca cermin gold atau gold mirror, dan juga warna-warna lainnya.

Alternatif pemakaian kaca kitchen set tidak hanya tersedia dalam kategori kaca cermin saja. Sebagai contoh kaca glasstone, kaca hairline, dan juga kaca-kaca lainnya bisa kalian pakai sebagai kitchen set kaca. Silahkan kunjuingi Toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi, yaitu Glassmart yang tersedia dikota kalian masing-masing.