Penggunaan jenis series Kaca GlassTone ( kaca back painted glass) sangatlah banyak dipakai didalam interior dan bagian kaca didalam suatu bangunan, jenis kaca glasstone buatan mana? Buat teman-teman yang bertanya kaca glasstone buatan mana, jawabannya adalah buatan Pabrik Himalaya Abadi yang berlokasi di Cikarang. Singkatnya, kaca glasstone adalah buatan Indonesia yang diproduksi oleh kami, Himalaya Abadi.

Kaca Glasstone Buatan Pabrik Himalaya Abadi
Pabrik Himalaya Abadi – Plant Cikarang
Proses Produksi Kaca Glasstone di Pabrik Himalaya Abadi

Betul sekali, kaca glasstone adalah kaca yang diproses warna oleh pabrik kami, Himalaya Abadi. Proses pembuatan kaca tersebut berlokasi di Pabrik Himalaya Abadi Cikarang dimana kami menggunakan mesin otomatis untuk memproduksi kaca tersebut secara masal atau secara mass production. Dengan menggunakan mesin otomatis, maka dari itu konsistensi kualitas dan juga dari segi kecepatan produksi bisa memenuhi standard industrinya.

Jenis Kaca Glasstone Glossy & Matte
Pilihan Warna dari Series Matte

Kami perlu informasikan bahwa jenis kaca glasstone secara umum terbagi menjadi dua klasifikasi, yakni kaca glasstone glossy dan kaca glasstone matte. Kalian bisa memilih permukaan atau surface yang glossy atau yang matte sesuai dengan style desain kalian masing-masing. Selain daripada itu, kalian juga bisa menggunakan warna custom untuk diselaraskan dengan genre style daripada ruangan dan disinkronisasikan dengan furniture yang ada pada area tersebut.

Penggunaan Produk Kaca Glasstone

Penggunaan jenis kaca glasstone sangatlah beragam, seperti kaca untuk dinding, kaca untuk kitchen set, kaca untuk wardrobe dan juga untuk kebutuhan lainnya. Pastikan kalian menggunakan produk yang asli untuk jenis kaca glasstone tersebut untuk diterapkan kedalam genre desain kalian masing-masing.

Ayo, tunggu apa lagi! Segera kami himbau masing-masing dari kalian untuk segera menghubungi, dan berkonsultasi, dan juga bahkan berkomunikasi ke jaringan toko kaca terdekat atau jaringan distribusi Himalaya Abadi yaitu jaringan Glassmart. Dengan demikian, kalian juga bisa mempelajari dan mendapatkan lebih banyak informasi dengan juga dengan metode mengunjungi website di www.glassmart.co.id.