Pada artikel ini kita akan membahas mengenai salah satu alat pemotong kaca yang unik, yaitu 2 in 1 Glass plier. Alat ini bisa dipakai untuk memotong dan mem-breaking segala jenis kaca, bahkan kaca-kaca dekoratif seperti contohnya cermin bronze, atau kaca acid. Namun, apakah yang menjadi pembeda alat ini dibandingkan pisau potong kaca atau alat pemotong kaca yang konvensional pada umumnya? Apakah ada kegunaan secara spesifik mengenai utilitas alat yang satu ini? Mari kita akan bahas lebih mendetail mengenai alat unik yang satu ini.

Meng-adjust Ukuran di Lapangan

Fungsi utama daripada alat 2 in 1 Glass Plier adalah sebagai alat pemotong kaca yang bertujuan untuk melakukan adjustment ukuran yang kelebihan dilapangan. Karena alat ini menggabungkan fitur cutting dan breaking pada satu alat, sehingga alat ini sangat praktis dipakai untuk para pekerja yang bertugas dilapangan atau diarea aplikasi. Perlu ditekankan sekali lagi, karena penggaris yang terintegrasi didalam alat ini hanya didesign untuk sampai 4 cm, maka alat ini digunakan untuk adjuster ukuran, bukan untuk pemakaian pemotongan secara umum.

Menghemat Investasi Peralatan

Alat pemotong kaca yang satu ini bisa membuat investasi lebih hemat dari segi pelaku bisnis industri kaca atau toko kaca. Hal ini disebabkan oleh karena kita tidak memerlukan lagi 3 alat untuk meng-adjust ukuran yang ada dilapangan, yaitu penggaris potong, pisau potong kaca, dan tang kaca jikalau dilapangan ada ukuran yang perlu diadjust lebih detail. Sehingga dengan menggunakan 1 alat tersebut, kita bisa menghemat investasi 3 alat sekaligus untuk para pekerja yang bertugas dilapangan.

Pengoperasian Alat yang Mudah

Selain dari 2 point diatas. Anda tidak perlu kuatir mengenai metode cara pengoperasian alat pemotong kaca yang satu ini. Meskipun secara sekilas, alat ini terkesan kompleks, namun cara penggunaannya sangat simpel sekali. Kita cukup menggunakan penggaris dan pisau potong yang terintegrasi didalam alat ini, dan juga tang nya bisa kita pakai dengan pemakaian secara umum. Kita juga akan tampilkan video di youtube untuk melihat cara penggunaan alat ini dengan mudah.

Jika kalian tertarik untuk memahami alat 2 in 1 glass cutting plier, kalian bisa hubungi juga toko kaca terdekat dan atau distributor official dari Himalaya Abadi, yang adalah Glassmart . Kita juga sudah lampirkan video untuk tutorial dan demo alat tersebut.