Sedang mencari material kaca untuk area kolam kaca minimalis atau untuk kolam renang kaca minimalis? Untuk kalian yang saat ini sedang mencari rekomendasi tentang material kaca untuk kolam kaca minimalis atau untuk kolam renang kaca minimalis, pakai lamilux Glass aja! Kenapa lamilux glass? Pada prinsipnya, jika kita mengintegrasikan material kaca pada aplikasi swimming pool ini, area tersebut akan terlihat mewah dan elegan serta akan menambah nilai estetika dengan varian Lamilux glass. Karena memiliki ratusan bahkan ribuan jenis varian yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dari segi aspek warna, pola dan tekstur yang tersedia. Oleh sebab itu pada artikel hari ini kami akan membahas dan memberikan informasi tentang varian kaca Lamilux glass series ini untuk Aplikasi kolam renang. Tidak hanya itu saja, kami juga kan memberikan informasi terkait beberapa point penting yang harus kalian perhatikan dalam memilih material kaca untuk aplikasi tersebut. berikut ini adalah pilihan jenis kaca dan point penting yang harus dipertimbangkan dalam aplikasi untuk area tersebut.

Lamilux Glass Series Untuk Kolam Renang.

Lamilux Gradient Glass untuk Kolam Renang atau Fishpond
Satin Glass Ombre Pandora
Lamilux Gradient Glass

Lamilux Glass adalah salah satu dari series kaca dari Himalaya Abadi yang dapat diaplikasikan sebagai kaca kolam renang. Karena, menyediakan berbagai macam pilihan jenis kaca Seperti ragam warna, Pola dan juga tekstur seperti pilihan terlampir diatas, karena diproduksi melalui proses modern dengan teknologi interlayer. Series kaca Lamilux ini merupakan salah satu series kaca yang bisa dijadikan pilihan untuk digunakan sebagai kaca kolam renang oleh kalian. Sehingga, kaca kolam renang kalian tidak terkesan biasa biasa saja akan tetapi yang paling penting adalah memiliki nilai tambahan estetika didalamnya.

Perhatikan Juga Point Safety Factor dan Ketebalan

Selain hal pembahasan diatas, terdapat juga beberapa point yang tidak kalah penting yang juga harus kalian perhatikan tentu saja adalah dalam memilih ketebalan. Seperti pada pembahasan pada beberapa artikel sebelumnya, karena faktor tekanan air yang konstan menekan permukaan kaca secara terus menerus pada area tersebut akan membuat kita harus memilih kaca yang tebal. Untuk itu, pada kasus ini umumnya harus dilakukan proses laminasi multiple layer pada bidang kaca. Tentu saja ketebalan dari multiple layer laminated glass ini harus disesuaikan juga dengan besarnya tekanan air pada area kolam tersebut. Untuk informasi tambahan, pada saat memilih ketebalan, kita akan diminta untuk mengisi koefisien “safety factor”, untuk kaca yang diproses tempered memiliki safety factor 3, sedangkan kaca annealed memiliki safety faktor 6.

Handling Saat Proses

Karena kita akan berhadapan dengan kaca yang tebal sekali akibat proses laminated glass multiple layer, maka perlu diingat untuk handling kaca tersebut butuh peralatan ekstra seperti crane. Selain itu, perlu diingat juga untuk merencakanan akses pemasangan kaca dari truck kedalam area pasang harus dipersiapkan dengan baik.

Buat kalian yang binggung karena berdomisili diluar Jabodetabek, kalian bisa mengunjungi toko kaca terdekat dari kami yaitu Glassmart. Kalian juga bisa menghubungi kami di www.glassmart.co.id. Pastikan kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami ya.