Apakah kalian mau melihat foto lebih detail mengenai kaca moru glass texture? Kami akan melampirkan beberapa foto lebih detail mengenai kaca moru glass texture atau yang kerap disapa dengan nama fluted glass (atau juga dengan kaca reeded glass dan atau bahkan dengan nama lainnya, yakni kaca ribbed glass).

Kami kelompokkan jenis kaca ini kedalam series dania patterned glass, yang mana kaca moru atau kaca moru glass merupakan salah satu series dari keseluruhannya yang bisa kalian kulik didalam website. Tapi kami akan berikan beberapa foto dan footage supaya kalian bisa tau lebih detail mengenai kaca tekstur yang satu ini!

Kaca Moru dengan Lebih Detail

This image has an empty alt attribute; its file name is image-15-1024x489.png
Tekstur dari Kaca Moru 5mm dan Kaca Moru 10 mm
Tampak Sisi Ketebalan Kaca
Perbandingan Wide & Standard

Buat kalian yang penasaran bagaimana tekstur dari kaca moru, kami lampirkan beberapa foto yang bisa menjadi ilustrasi kalian pada saat mendesain. Kami lampirkan beberapa foto yang bisa dijadikan gambaran kira-kira tekstur nya seperti bagaimana sehingga bisa langsung diterapkan kedalam desain dengan lebih detail ya! Jangan sungkan untuk hubungi kami jikalau membutuhkan sample secara fisik!

Sudah Tau ada Kaca Moru Frost?

Selain itu, taukah kalian bahwa sekarang sudah ada jenis kaca moru lainnya, yaitu kaca dania moru frost. Kaca dania moru frost menghasilkan efek yang lebih buram dibandingkan dengan kaca dania moru yang standard karena sudah ada proses additional, yakni proses pemburaman dengan teknologi acid etching. Dengan demikian, penggunaan jenis kaca ini akan relevan dan bisa dipakai buat kalian yang mau efek lebih buram.

Silahkan Eksplorasi Kaca Moru Lainnya!

Jangan batasi kreativitas kalian pada saat mendesain dengan jenis kaca moru glass yang gitu-gitu saja ya guys! Karena kalian bisa berkreasi dengan penambahan warna, dimensi, inserts dan lainnya dengan lebih fleksibel oleh karena perkembangan industri kaca yang kian semakin pesatnya.

Dania Moru Laminated Bronze
Moru Glass with Blue PET Integration
Moru Glass with Fabric Insertions (Photos by Tecture)

Daripada kalian bingung dan bertanya ke toko kaca terdekat, kenapa gak kalian datang untuk diskusi ke Glassmart aja? Glassmart adalah jaringan distribusi resmi dari Himalaya Abadi dimana kalian bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai kaca-kaca lainnya melalui websitenya di www.glassmart.co.id! Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya ya!