Didalam menentukan harga kaca brown mirror, ada beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan sebelum membeli dan menghitung harga secara keseluruhan. Harga kaca brown mirror akan kita bahas pada kesempatan kali ini dengan memberikan sudut pandang dari jenis material dan juga dari prosesing. Sebelumnya kita perlu klarifikasi, meskipun kaca cermin ini berwarna coklat, namun secara official kaca cermin ini berwarna bronze atau tembaga, jadi kita akan mengacu dengan nama kaca cermin bronze untuk pada pembahasan didalam artikel kita pada kesempatan kali ini.

Kaca Cermin Titanium Based
Cermin Titanium untuk Anti Bercak Hitam

Pertama-tama, kami perlu memberi tahu kalian sebelumnya bahwa kaca cermin tersebut terdiri dengan 2 teknologi yang berbeda, yakni kaca cermin bronze mirror titanium dan silver. Kita akan bahas dulu mengenai harga dari cermin titanium dalam membuat kaca cermin bronze yang diproduksi dengan teknik magnetron. Tentu saja karena metode produksi dan spec yang berbeda, hal ini akan membuat harga yang berbeda jikalau dibandingkan dengan kaca cermin bronze yang menggunakan silver based. Selain itu dari warna juga akan berbeda.

Kaca Cermin Silver Based
Cermin Silver Based dengan Perlindungan Parsial Bercak Hitam

Kami lampirkan fotko Kaca Cermin Guardian Euro Bronze Mirror yang diproduksi dengan metode silvering. Atas dasar pertimbangan teknik produksi yang berbeda, maka dari itu maka secara total akan berbeda jikalau kalian menggunakan jenis kaca cermin bronze yang diproduksi dengan teknik yang berbeda. Maka dari itu pastikan kalian pilih spec yang tepat dan juga warna yang ideal untuk ditempatkan di lokasi proyek kalian masing-masing.

Proses Keliling pada Kaca Cermin

Selain dari material dan teknik produksi yang menyebabkan harga yang berbeda, kalian harus mempertimbangkan biaya proses keliling seperti proses polishing atau proses bevel. Hal ini akan menentukan harga secara total karena proses bevel dilakukan secara keliling. Jikalau modul kaca cermin kalian kecil-kecil, maka secara otomatis keliling daripada kaca tersebut akan semakin besar volumenya. Hal ini juga akan berpengaruh kepada harga total.

Kalian bisa kunjungi website dan menanyakan informasi terkait kaca cermin ini ke www.glassmart.co.id. Glasssmart merupakan jaringan distribusi dan toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi.