Sebelum kalian memutuskan untuk membeli kaca bevel dinding, kami mau menjelaskan sedikit mengenai cermin sebagai hiasan dinding kaca bevel. Cermin sering dipakai sebagai hiasan dinding kaca bevel didalam interior. Dengan membuat modulasi geometris yang baik dan juga mengimplementasikan teknik kaca bevel kepada permukaan cermin, maka kalian bisa menggunakan material kaca cermin sebagai dekorasi atau yang sering kita sebut dengan kaca cermin bevel dekorasi.

Kombinasi Mirromax Gold dan Guardian Bronze
Antique Mirror Series
Kombinasi Cermin Mirromax Bronze dan Rose Gold

Namun ada beberapa hal yang patut kalian cermati dan perhatikan sebelum mengeksekusi rencana tersebut. Maka dari itu kita akan bahas beberapa hal pada kesempatan disiang ini mengenai hal tersebut.

Penggunaan Cermin Bevel Dekorasi untuk Dinding Kaca
Series Cermin Yellow
Series Cermin Blue

Apa sih tujuannya menggunakan kaca cermin bevel dekorasi dinding? Selain berfungsi secara fungsional untuk membuat ruangan terkesan lebih luas, kaca cermin bevel dekorasi bertujuan untuk meningkatkan estetika dan menambah kekuatan daripada vocal point untuk area dinding tersebut. Karena bentuk geometris yang unik dan menawan, maka dengan menggunakan material ini, kalian dapat memanipulasi visual, estetika, dan juga bisa menggunakan kaca cermin warna untuk kebutuhan ambience ruangan.

Pilihan Jenis Cermin untuk Dinding Kaca
Series Cermin Mirromax
Series Guardian UltraMirror

Warna yang bisa kalian pilih untuk kaca cermin hadir dengan pilihan dari Series Mirromax Color dan Guardian Ultra Mirror. Karena berkembangnya teknik coating warna kaca cermin, maka dari itu tidak hanya bisa diproduksi sebagai produk cermin warna coklat, atau kaca cermin bronze mirror (kaca cermin brown mirror) atau warna kaca cermin grey mirror saja, saat ini kalian bisa memilih 16 warna yang tersedia untuk membantu desain dan estetika ruangan tersebut.

Mengapa Memilih Kaca Cermin untuk Dinding?

Kaca cermin adalah material yang sangat relevan untuk aplikasi tersebut. Karena kaca cermin memantulkan bayangan dengan baik dibandingkan dengan material lainnya, selain itu kaca cermin juga material yang paling mudah diproses beveling seperti contoh yang kami lampirkan, maka dari itu sangatlah baik jikalau kalian bisa menggunakan material kaca cermin bevel dekorasi seperti yang kita bahas pada kesempatan kali ini.

Bawalah pertanyaan dan diskusi atau perencanaan kalian mengenai dan terkait dari jenis kaca cermin dinding yang dibahas tersebut ke toko kaca atau jaringan distribusi dari Himalaya Abadi, yang bermerk Glassmart di websitenya melalui www.glassmart.co.id.