Terkait dengan industri kaca, cara menghitung harga kaca tekstur adalah salah satu topik penting yang perlu kita bahas dan kita diskusikan. Bagaimana cara menghitung harga kaca tekstur? Kaca tekstur yang sering dipakai didalam desain sebuah bangunan dapat meningkatkan efek visual dan estetikanya. Maka dari itu kami akan jelaskan beberapa aspek penting yang perlu kalian pertimbangkan lebih dulu sebelum bisa menghitung harga secara total. Pertama, kalian harus menentukan jenis kaca tekstur, kalian harus menghitung luas dan keliling, dan yang terakhir kalian harus menentukan prosesing pada kaca tekstur tersebut.

Tentukan Jenis Kaca Tekstur: Series Kaca Dania

Salah satu pilihan kaca motif atau kaca tekstur adalah dari series Dania Patterned Glass. Motif yang paling sering dipakai dalam series ini adalh kaca moru atau kaca fluted glass. Namun kalian bisa memilih motif lainnya juga untuk dipakai kedalam bangunan kalian masing-masing. Pastikan kalian menentukan motif dan jenisnya terlebih dahulu sebelum kita bisa menghitung harganya.

Tentukan Jenis Kaca Tekstur: Series Mirromax Pattern

Pilihan kaca motif yang tidak kalah penting adalah series dari Mirromax Pattern. Tekstur daripada kaca ini bersifat coating dari logam titanium. Kalian bisa menentukan dan memilih dari motif yang tersedia untuk diselaraskan dengan style interior kalian masing-masing. Kaca ini sangat relevan untuk dipakai sebagai aksen kaca motif.

Tentukan Jenis Kaca Tekstur: Kaca Textura

Selain daripada itu, kalian juga bisa memilih series dari kaca textura. Motif dan tekstur daripada kaca ini dibuat dengan teknik acid etching. Maka dari itu kaca ini masuk kedalam kategori kaca frosted glass atau kaca buram. Motifnya bisa kalian pilih melalui page didalam website kami.

Hitung Luas dan Keliling Kaca

Setelah kalian menentukan dan memilih jenis kaca tekstur yang tersedia, langkah berikutnya adalah menghitung luas dan keliling kaca. Kalian bisa menggunakan rumus matematika sederhana dengan membuat panjang kali lebar atau dibuat menjadi persegi panjang untuk perhitungannya. Keliling pada kaca bertujuan untuk menentukan area yang akan relevan untuk dihitung secara keliling, yaitu mengenai prosesing keliling kaca.

Tentukan Prosesing Pada Kaca

Karena jenis kaca tersedia bisa diproses menjadi kaca tempered atau kaca laminated, atau bahkan bisa di bor dan dilubangi. Maka kalian perlu menentukan prosesing pada material kaca ini untuk dipakai dan dihitung secara keseluruhan.

Segera merapat dan berkunjung ke jaringan distribusi dan toko kaca terdekat kami, yaitu Glassmart. Kalian juga bisa cek profile Glassmart melalui kunjungan digital di www.glassmart.co.id.