Kesempatan pada konten blog atau artikel kita disiang hari ini kita akan membahas dan mengulik hal yang terkait mengenai kaca cermin warna biru. Maka dari itu buat teman-teman yang sedang mencari informasi terkait dengan kaca cermin warna biru dari series Himalaya Abadi, kami harap artikel yang kami buat siang hari ini akan bermanfaat untuk kalian lebih detail.

Kaca cermin blue atau blue mirror pada umumnya diproduksi dengan teknik titanium mirror untuk menghasilkan warnanya ketimbang dengan menggunakan teknik silver karena fleksibilitas warna yang bisa didapatkan dengan logam titanium jikalau dibandingkan dengan menggunakan bahan baku kaca warna biru untuk membuat mirror tersebut.

Mirromax Blue – Series Cermin Titanium

Jenis kaca cermin mirromax color series adalah material kaca cermin dingan warna blue atau warna kebiruan yang biasa kita kenal dengan nama kaca cermin mirromax blue. Jenis kaca cermin ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya diproduksi dengan teknik magnetron dan juga dengan kandungan logam titanium untuk menghasilkan warna yang menawan terutama untuk warna kebiruan tersebut.

Alternatif Kaca Cermin Warna Lainnya

Selain daripada warna kebiruan atau warna blue, jeniskaca cermin mirromax color series juga tersedia di warna-warna lainnya yang bisa kalian pilih dan gunakan untuk proyek kalian masing-masing. Jenis kaca tersebut sudah dilengkapi dengan teknik titanium sehingga menghasilkan efek anti korosi atau anti bercak hitam.

Kami juga mau menyampaikan informasi mengenai alternatif warna dari series Guardian UltraMirror. Berbeda dengan teknik titanium, kaca cermin ini masih menggunakan teknik silver, dimana masih berpotensi untuk bercak hitam. Namun kita sudah lindungi dengan nano epoxy paint untuk mengurangi resiko tersebut.

Jaringan distribusi Glassmart atau jaringan toko kaca terdekat dari Himalaya Abadi bisa kalian pelajari lebih lengkap mengenai lokasi dan person in charge nya melalui website kami di www.glassmart.co.id.