Kesempatan kita disiang hari ini, kita akan memilih topik pintu kaca frame kayu untuk dibahas dengan memberikan alternatif visualisasi dan juga alternatif jenis yang bisa kalian pilih untuk area tersebut. Pintu kaca frame kayu sangat disukai untuk teman-teman yang bergerak dibidang arsitektural dan interior untuk mengedepankan nuansa natural dan alami pada bangunan. Tapi kita tidak akan membahas alternatif frame nya pada kesempatan kali ini, melainkan kita lebih fokus memberikan alternatif kaca yang bisa dipakai untuk frame kayu.

Frame Kayu dan Kaca Motif

Kalian bisa lihat sendiri di layar kalian, kita bisa menggunakan kombinasi frame kayu dengan kaca tekstur.Tentu saja tidak semua motif bisa sinkron dengan style interior tersebut, pada umumnya kaca motif garis yang biasa kita kenal dengan fluted glass, atau reeded glass, atau juga ribbed glass adalah kombinasi yang paling bisa dipakai untuk frame kayu.

Frame Kayu dan Kaca Acid

Selain itu, banyak sekali aplikasi kaca buram, atau dikenal dengan istilah kaca frosted glass yang menjadi terlihat lebih mewah jikalau dipasang di frame kayu. Tentu saja pastikan teknik kaca buram tersebut dibuat dengan menggunakan jenis Kaca Acid atau Acid Frosted Glass. Dengan demikian pintu kaca tersebut akan terlihat mewah dan elegan.

Kaca Motif Kain dengan Kaca Lamilux Glass

Kalian juga bisa menggunkan jenis kaca lamilux atau “kaca motif kain” atau sering dikenal dengan “kaca kain sutera“. Jikalau kalian menggunakan jenis kaca ini, pastikan warna frame kayu bisa diselaraskan dengan motif kain yang kalian pilih untuk ditempatkan di lokasi tersebut.

Kaca Low Iron Glass atau Kaca Crystal

kaca lantai crystal

Sedangkan jenis kaca crystal atau juga kaca low iron glass dan juga kaca extra clear glass, sangatlah bermanfaat untuk kalian yang mengintegrasikan motif kayu dengan kaca bening untuk menghasilkan efek clarity yang tinggi.

Segera hubungi jaringan toko kaca terdekat, yaitu Glassmart. Websitenya ada di www.glassmart.co.id buat kalian yang penasaran lebih detail mengenai produk yang dibahas pada kesempatan ini.